SOSIALISASI INVESTASI PENANAMAN MODAL

5132

Guna meningkatkan hasil usaha di Desa Oesoko, Kantor BKPMD Kabupaten Timor Tengah Utara bekerja sama dengan Kantor BLHD (Badan Lingkungan Hidup Daerah) dan Dinas pertanian kabupaten timor Tengah Utara serta instansi terkait menyelenggarakan sosialisasi investasi penanaman modal untuk Masyarakat 3 Desa, Desa Tainsala, Desa Humusu Oekolo dan Desa Oesoko bertempat di Lopo Desa oesoko hari Kamis tanggal 11 November 2016. Sosialisasi dihadiri oleh Utusan dari Kantor BKPMD, Kantor BLHD, Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan Kabupaten Timor Tengah Utara, Tiga Kepala Desa bersama perangkat desa dan utusan Masyarakat setiap Desa 20 Orang. Masyarakat antosias mengikuti sosialisasi dengan baik dari awal hingga akhir.
Awal sosialisasi dimulai dengan suguhan sirih pinang sebagai tanda penyambutan secara adat bagi seluruh peserta sosialisasi.
Materi pertama dibawakan oleh Bapak Frans Braman dari BLHD Kabupaten Timor Tengah Utara.
Masyarakat silahkan berinvestasi, asalkan perhatikan kelestarian lingkungan “Tutur Frans Brahman” dalam memaparkan materinya.
Materi selanjutnya dibawakan oleh Bapak Carles Manehat dari Dinas Pertanian Kabupaten Timor tengah Utara. Beliau memberikan banyak materi berkaitan dengan pola bertani yang baik dan benar.
Potensi di Desa Tainsala, Desa Oekolo dan Desa Oesoko adalah lahan basah yang harus dikelola dengan baik untuk menghasilkan padi yang berkualitas.
Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab antara peserta sosialisasi dengan pemateri.
#Rayssola#

About oesoko 14 Articles
Desa Oesoko kecamatan Insana Utara Kabupaten Timor Tengah Utara.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*